Sebagai tindak lanjut dari pengajuan akreditasi Program Studi S1 Pendidikan Matematika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan (FMIPA) Universitas PGRI Banyuwangi (UNIBA), pada tanggal 22-23 Desember 2022 Program Studi S1 Pendidikan Matematika menjalani proses asesmen lapangan secara daring oleh LAMDIK (Lembaga Akreditasi Mandiri Kependidikan). Dalam rangka memastikan bahwa Program Studi Pendidikan Matematika memenuhi standar akreditasi yang ditetapkan.

Asesmen lapangan oleh LAMDIK dilaksanakan melalui perwakilan dua asesor yang terdiri dari Prof. Dr. St. Budi Waluya, M.Si. dari Universitas Negeri Semarang dan Prof. Dr. I Gusti Putu Suharta, M. Si. dari Universitas Pendidikan Ganesha.

Hasil dari asesmen lapangan ini sangat memuaskan, dengan Program Studi Pendidikan Matematika UNIBA mendapatkan penilaian baik sekali. Ini adalah pencapaian yang luar biasa bagi UNIBA, yang menunjukkan komitmen mereka dalam meningkatkan kualitas pendidikan di bidang matematika. Keberhasilan ini juga menjadi landasan yang kuat untuk menghadapi proses akreditasi di masa mendatang.

Sertifikat Akreditasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *