Pada tanggal 12-13 Desember 2022, Program Studi S1 Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) Universitas PGRI Banyuwangi (UNIBA) menghadapi asesmen lapangan yang merupakan langkah penting dalam proses akreditasi. Proses asesmen lapangan ini dilakukan secara daring bersama Lembaga Akreditasi Mandiri Kependidikan (LAMDIK).

Tim asesor yang terdiri dari Dr. Ngadiso, M.Pd. dari Universitas Sebelas Maret dan Dr. Phil. Saiful Akmal, S.Pd.I., M.A. dari Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh, bertugas melakukan klarifikasi dokumen seperti LKPS (Laporan Kinerja Program Studi), LED (Laporan Evaluasi Diri), serta data dan proses SPMI (Sistem Penjaminan Mutu Internal) yang telah dikirimkan, bersama bukti fisik program studi.

Hasil dari asesmen lapangan tersebut sangat memuaskan, dengan Program Studi S1 Pendidikan Bahasa Inggris FBS UNIBA berhasil meraih akreditasi dengan predikat baik sekali. Keberhasilan ini mencerminkan komitmen dan kualitas pendidikan yang tinggi yang diberikan oleh universitas, serta kemampuannya untuk memenuhi standar akreditasi yang ketat yang ditetapkan oleh LAMDIK. Prestasi ini akan memperkuat reputasi UNIBA dalam dunia pendidikan tinggi di Indonesia dan menegaskan dedikasinya untuk memberikan pendidikan berkualitas.

Sertifikat Akreditasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *