Survei Kepuasan Layanan

Survey Dosen dan Mahasiswa

Survei Kepuasan adalah kegiatan pengukuran secara komprehensif tentang tingkat kepuasan pengguna layanan terhadap kualitas layanan yang diberikan oleh penyelenggara layanan di Universitas PGRI Banyuwangi yang dilaksanakan secara periodik setiap setahun sekali. Terdapat beberapa bidang layanan yang ada di dalam kampus yaitu: kurikulum program studi, proses pembelajaran, sumber daya manusia (dosen, tenaga kependidikan, pejabat struktural), mahasiswa, sarana dan prasarana, suasana akademik, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, sistem informasi dan kerjasama. Metode analisa data yang digunakan adalah Gap Analysis dan Importance Performance Analysis (IPA) dengan instrument yang mencakup aspek layakan dalam Teori Service Quality (Servqual) yang meliputi dimensi Tangible (berwujud), Empathy (empati), Reliability (keyakinan), Responsiveness (tingkat responsif atau tanggap), dan Assurance (keandalan).

No Nama Dokumen Tahun File
1
Laporan Survey Kepuasan Pelayanan Manajemen
2025
Download